Pages

Ads 468x60px

Labels

Senin, 08 Juni 2015

Harapan hatiku untuk mu

Mulai saat itu aku belajar untuk mengerti bahwa orang yg akan kumiliki hanya satu untuk selamanya itu kamu! Tak kan pernah kurasakan lagi kebahagiaan seprti saat moment itu, saat bersamamu! Dan semua tentangmu.
Mungkin bagimu mendapatkan ku adalah hal yg mudah, mencintaiku itu hal biasa, biasa kau lakukan pada yg lain. 
Tapi aku tidak! Dengan mu lah aku begini, dgn mu lah aku sperti ini. 
Aku terbiasa kehilangan. 
Aku terbiasa sendiri. Tapi saat ini aku tak mampu lagi, aku takbisa sendiri tanpamu! Dan aku tidak bisa untuk kehilangan mu! Bagiku kau sgalanya. 
Aku tidak pernah berfikir ttg orang yg lebih darimu. Karna bagiku kaulah yg memiliki apa yg aku mau. Aku simple, aku tidak banyak menutut hal sehingga konyol dimatamu! Memilikimu, mendapat kasih sayangmu! Itu sudah syukur untukku! Mungkin org yg dulu memilikimu begitu sempurna dimatamu! Karna mgkin mereka memang yg kau harapkan hadir dihidupmu! Maaf, andai aku tidak seperti mereka! Tapi aku punya cara tersendiri bagaimana menyikapimu! Membuat mu tersenyum saat bersamaku. Ada kalanya aku bersikap seolah menjadi anak kecil, egois, dan tak kau sukai. Tapi taukah kamu setiap kekanak2anku itu pasti dilandasi alasan, disetiap keegoisanku pasti ada maksudnya. Aku takut, aku takut akan kehilangan mu disaat aku benar2 mencintaimu! Aku takut kau berpaling dan mencari cinta yglain! Yg jauh lebih segalanya dibanding aku. 
Sampai saat ini, detik ini, dan selamanya aku hanya slalu memikirkan bagaimana cara agar kau bisa slalu kumiliki, dan slalu nyaman dgnku! Itu saja. Aku harap dan trus berdo'a semoga kebahagiaan ini takkan pernah pergi, aku ingin slalu bersama hingga maut memisahkan! Dan tanah tuhan akan menyatukan kita lagi. Amiiin 

0 komentar:

Posting Komentar