Pages

Ads 468x60px

Labels

Senin, 08 Juni 2015

tulisanku

aku sadar didunia ini tak ada yang tak mungkin, tapi kemungkinan yang kita inginkan tak selamanya dapat terjadi.
kalian tahu apa yang aku lakukan saat kemungkinan itu tidak terjadi..?

aku menulis..

aku menuliskan semua kemungkinan yang aku inginkan. setiap kata yang aku tuliskan penuh doa dan makna.
bukan hanya satu kata ataupun kalimat, melainkan beberapa paragraf.
saat itu, jari jari ku menari nari membuat kata kata yang ditranfer dari hati dan pikiranku.
terkadang
aku menangis.. tertawa.. marah.. bahkan galau tak terkendali.
saat meluapkan isi hatiku dalam tulisan.

tulisanku memang jelek tidak sebagus para penulis terkenal
tapi aku puas dengan tulisanku, karna..
dengan menulis aku dapat membuat duniaku yang kedua.
merubah yang mungkin menjadi tidak mungkin
dan yang tidak mungkin menjadi mungkin.

0 komentar:

Posting Komentar