Pages

Ads 468x60px

Labels

Jumat, 28 Maret 2014

aku pasti merindukan kalian

                    AKU PASTI MERINDUKAN KALIAN


tiap aku membuka facebook dan kutatap foto satu per satu wajah teman2ku yg di tagin, aku pasti rindu saat2 itu .
saat2 dimana kita tertawa penuh canda keriangan, ringan namun membangkitkan .
kita adalah jiwa2 yg sederhana, yg mencari jati diri..
kita yang bertingkah semaunya adalah hal biasa dari sikap anak2 muda ini.

tiap hari tak ada kata diam dan monoton ..
semua insan memberikan warnanya ..
menjadikannya penuh dgn rasa cinta kasih terhadap sesamanya ..

dulu kita memang tak pernah satu ..
namun dalam detik ini, aku temukan hal yg beda..
kehangatan dari tiap senyum itu, senyum kalian, senyum sahabatku..

aku sudah rindu kalian sebelum kita berpisahh !

aku, kamu, kita adalah warna2 yg berbeda ..
lihatlah.. kita sudah mewarnainya dgn kanvas yg menggambarkan kehangatan!

kita masuk di gerbang sekolah bersama ..
kita harus keluar melalui pintu yang sama dalam gerbang SMA Taman Harapan 2 ..

#puisi ini sederhana sahabat!
hanya puing2 kecil dari hati ini ..
i miss you all ..
every time, every day, every moment im with you all

0 komentar:

Posting Komentar