Pages

Ads 468x60px

Labels

Jumat, 28 Maret 2014

DIRI KU


                                  DIRI KU

aktu aku merasa sendrian seperti gak ada lagi yang perduli sama aku.

Setiap malam sebelum aku tidur,ada seseorg yang memikirkan ku di dunia ini,paling tidak ada 15 orang yang mencintai diriku

ada alasan nya kalau orang_orang membenciku,itu karena mereka ingin seperti ku,

di dunia ini paling tidak ada 2 orang yang merelakan nyawa nya untuk ku,
aku adalah dunia orang it.bahkan kadang_kadang orang_orang yang aku tak tau bahwa dia mencintai ku.

Waktu aku membuat kesalahan terbesar ku,sesuatu yang baik akan terjadi dari kesalahan ku.

Diwaktu aku merasa semua orang mencintaiku,ingat lah semua pujian yang pernah aku dapatkan,lupakan semua ejekan yang tidak baik.
Thanx.

0 komentar:

Posting Komentar