Pages

Ads 468x60px

Labels

Minggu, 17 November 2013

catatan kecilku untukmu

catatan kecilku untukMU.. aku takut saat ku meminta penuh harap ada yang tertinggal dalam doaku.
ya Allah.. aku tidak bisa mengingat semua dosa-dosa ku, kesalahanku, kehilafanku, serta kezolimanku..apakah kau marah? mungkin kau kecewa padaku.. karna terkadang aku tidak langsung meminta maaf padamu. engkau maha pengampun, pengasih dan penyayang. ampunilah aku.. berikan aku jalan lurusmu agar tak lagi mengulangi kesalahan yang sama.ya Allah.. aku takut sekali karna berada didunia ini, tapi aku juga bersyukur berada didunia ini. tahu kenapa..? ehe, baiklah kau sudah mengetahuinya.. karna engkaulah yang tahu(hati manusia). ya Allah.. bolehkah aku meminta ijin padamu..?ijinkan aku menjadi anak yang berbakti..ijinkan aku menjadi wanita dewasa yang sholeha..ijinkan aku menjadi seorang istri yang beriman..ijinkan aku menjadi seorang ibu yang baik..ijinkan aku menjadi hambamu yang taqwa..ijinkan aku membahagiakan orang-orang yang aku sayang dan yang menyayangiku.ijinkan aku untuk bisa bertemu denganMU dan kekasihMU.ijinkan aku ya Allah...ya Allah, kenapa aku yang dipilih.. aku tahu itu karna kau sayang padaku kan.biarlah sakit ini aku yang rasa, karna aku tahu, waktu sedetikpun untukku adalah mati.. ada rasa senang dan sedih, saat ku tahu semua tentangku akan berakhir..




prayudawibisono@blogspot.com 

0 komentar:

Posting Komentar