Pages

Ads 468x60px

Labels

Minggu, 17 November 2013

menutup mata

emhh.. aku enggak tahu dari mana aku harus memulainya.
Ya Allah, 2 hal yang aku takuti pada saat kau memanggilku, kembali padaMU.
..1 aku takut akan dosa, kesalahan, kekhilafan dan kezholiman yang pernah aku lakukan selama didunia ini. aku takut akan panasnya neraka yang kau sediakan untuk kami (manusia) yang tidak pada jalanmu.
aku tahu manusia tidak akan pernah luput dari kesalahan dan aku pun tahu engkaulah maha pengampun dan pemaaf. pengasih lagi maha penyayang.
..2 aku takut, meninggalkan orang-orang yang kusayang dan orang-orang yang menyayangiku. aku takut bila tidak bisa melihat mereka semua... aku takut sebelum ku mati, tidak bisa membalas jasa-jasa orang-orang yang telah membantu dan menolongku selama aku didunia ini.
........................................................................................
tapi aku ikhlas, karna aku milikMU seutuhnya.. ENGKAUlah yang berhak atas diriku ini. terima kasih Ya Allah, kau telah menciptakan aku didunia ini.
2 pintaku saat aku kembali padaMU...
..1 ijinkan aku, pertemukan aku denganMU. melampiaskan semua rasa cintaku padaMU selama di dunia ini.
pertemukan pula aku dengan beliau, NABIku.. Muhammad SAW. aku mohon.
..2 jangan biarkan orang-orang yang kusayang dan orang-orang yang menyayangiku bersedih. bahagiakanlah mereka dunia dan akhirat.. berkahilah orang-orang yang telah menolong, membantuku selama di dunia ini. amin.
............................................................................................


MAAF DAN TERIMA KASIH
Prayuda wibisono. 07.04.1992
.........................................................ditulis 03.01.2011
SEMANGAT.....!!!! :)

                                                                           prayudawibisono@blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar