Pages

Ads 468x60px

Labels

Minggu, 17 November 2013

cobaan dalam hidupku

aku enggak tahu, apa yang Allah rencanakan dalam jalan hidupku ini.. tapi aku percaya Allah pasti akan memberikan aku yang terbaik untuk dunia dan akhirat.

setelah lulus SMA aku senang banget.. karna itu berarti aku sudah bebas, menentukan jalanku sendiri. sesuai keinginanku dari SMP aku mau kuliah sambil bekerja.. aku ingin membahagiakan dan membalas orang-orang yang telah berjasa dalam hidupku selama aku sekolah, tentunya dengan uang hasil kerjaku. dan aku sangat ingin membangun sekolah sosial dimana sekolah itu menampung anak-anak jalanan.. untuk berkreasi. (amin).
tapi,.. Allah berkehendak lain.
_setelah lulus SMA aku tidak bisa kuliah karna ada masalah keluarga, uang gaji perusahaan bapakku dibawa kabur oleh direktur Mr. Leo namanya!!  pada akhirnya aku dan keluargaku harus mengirit super irit dengan uang seadanya saat itu.. entah kenapa mungkin Allah, memang sudah mengaturnya disaat keluargaku sedang krisis keuangan, aku langsung melamar pekerjaan dan diterima.. yach waalupun gajinya gak lebih, setidaknya cukup membantu untuk bulan ke bulan selama bapakku bekerja lagi.
_dan satu hal lagi, aku berharap setelah lulus aku bisa menjadi aktif dalam bergaul dan berbakti sosial tapi ternyata.. Allah memberikan aku cobaan yang menurutku sangat berat dalam hidupku selama ini, tubuhku lemah terjadi sesuatu pada kesehatanku. aku sakit.. mungkin sakit ini pun akan mengakhiri hidupku. karna semakin hari semakin parah.. dengan keadaanku yang semakin hari semakin kurus, dan sakitnya pun terasa sekali perkembangannya. berbagai cara pengobatan herbal aku jalani namun belum ada hasilnya dan malah perkembangan sakitku ini tetap bertambah :'(.
_tapi aku terima dengan ikhlas.. karna aku hanya milikNYA seorang dialah yangberhak atas diriku. aku hanya berdoa berharap untuk yang terbaik didunia dan akhirat hanya karnanya.
aku hanya sedih, dengan sakitku ini.. aku takut tidak bisa membahagiakan mereka orang-orang yang aku sayang dan orang-orang yang menyayangiku, serta mereka yang telah berjasa menolong dan membantu dalam hidupku. aku pun takut dengan dosa-dosaku aku takut tidak bisa bertemu denganMU Ya Allah dan nabiku. aku takut...

kejadian itu tepat sekali terjadi, saat pergantian tahun 2010.. menjelang 2011 semua berubah, seperti yang aku tulis diatas. aku berharap sanggup dan mampu bertahan untuk bertemu bulan ramadhan tahun demi tahun yang akan datang (amin) tahun ni 2011, semakin jelas.. cobaan sakit ini, harus aku lawan dan bertarung hingga bulan ramadhan nanti.
entah kenapa dihari ultahku sepertinya Allah memberikan aku bonus.. 05 agustus itu adalah hari ultahku. hari dimana Allah mendatangkan aku didunia ini. ditahun 2011 ultahku terjadi di hari Jum'at.. bulan Ramadhan. hari dan bulan yang baik dalam islam sangat special.. aku berharap di ultahku yang special ini Allah mengabulkan doa dan harapanku. terutama untuk kesembuhanku. (amin)



prayudawibisono@blogspot.com 

0 komentar:

Posting Komentar