Pages

Ads 468x60px

Labels

Minggu, 17 November 2013

semuany sama

aku kagum dengan mereka yang memiliki kekurangan.. #apapun bentuknya.
tak lepas dari diriku sendiri yang juga penuh dengan kekurangan..
: pelukis, melukis dengan kakinya. seorang ibu tanpa tangan merawat anaknya dengan baik menggunakan kakinya. tukang urut yang tuna netra. seorang anak kecil yang memanggul belasan cobet untuk dijual. seorang bapak yang siang dan malam bekerja tanpa henti. seseorang yang berjuang melawan sakit yang mematikan (cancer dsb. salam CBC). bahkan seseorang yang sering ku dengar namanya dihina dan dicaci....:  mereka semua mampu..!! bisa.. tersenyum dan berusaha menjadi yang terbaik untuk kehidupannya.
terlebih mereka yang selalu berusaha untuk orang-orang yang mereka sayangi..
inspirasiku lewat tulisan dari mereka semua..:
''bunga mawar saja, bisa tumbuh cantik dengan durinya dan bunga lotus pun, mampu berdiri tegak dengan indahnya di atas air yang berlumpur..'' kenapa kita tidak?!
walau terkadang..
bunga mawar yang tumbuh dipinggir jalan dan dijurang terabaikan..
tetap saja, bunga mawar.. yang kita ketahui itu cantik dan berduri tidak ada yang lainnya. (ya kan..?)
dan bunga lotus yang dirawat di pot jauh lebih bersih dan dijaga, tetap saja yang kita ketahui adalah bunga lotus itu pada dasarnya tumbuh dia air yang berlumpur..(memang itu kenyataannya kan?)
entah akan seperti apa, bagaimana, tidak peduli dengan mereka yang memandang dan berceloteh pada diri kita.. setidaknya kita sudah berusaha untuk menjadi yang terbaik.. hanya untuk dimatanyA (orang yang kita sayang) dan mengikuti jalan yang telah ditakdirkan pada diri kita ini (Allah swt).
apa yang kita lihat.. kita lakukan.. dan kita yakini.
semua kembali pada yang menilai ialah sang Illahi ALLAH SWT.
SEMANGAT...?!!



  prayudawibisono@blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar