Pages

Ads 468x60px

Labels

Minggu, 17 November 2013

indah pada waktuny

sebagai pembelajaran..
seharusnya ditahun baru 2011 ini Allah memberikan aku kebahagian dan semangat baru, tapi..
aku bermohon kepada Allah, setangkai bunga cantik dan segar..
tapi Allah malah memberikan aku kaktus berduri..
aku bermohon kepada Allah boneka mungil yang lucu..
tapi Allah malah memberikan aku ulat bulu..
yach sudah pasti aku kesal, sedih, kecewa dan putus asa..
disamping teman-temanku semua bergembira melihat bunga yang cantik dan boneka lucu yang dimilikinya..
sedangkan aku..
harus merawat kaktus yang penuh duri ini dan ulat yang menyebalkan
tapi biarlah aku akan tetap bersemangat dan berusaha dengan pemberianNYA ini. .
tapi alhasil...
bunga cantik dan segar yang dirawat teman-temanku akhirnya layu dan mati..
dan boneka lucu mereka, kini kotor dan rusak..
sedangkan aku..
sangat terkesimak.kaktus berduri yang Allah berikan padaku, kini berbunga..
sangat indah dan segar.sedangkan ulat bulu yang Allah berikan padaku, kini berubah menjadi kupu-kupu cantik dan berteman baik denganku.
ehehe.. Allah tidak memberi apa yang kita minta, tapi Dia memberi apa yang kita perlukan.semua akan indah pada waktunya..percayalah.. tetap semangat dan jangan putus asa untuk hidup lebih baik menuju akhirat.



  prayudawibisono@blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar